My 3rd Lost

17 07 2010

Tidak bisa tidur…air mata tiba2 aja menetes. Hati rasanya jadi sedih banget. Sore tadi ke dokter untuk checkup kedua di usia 9w. Sedih rasanya divonis keguguran untuk ke 3x-nya. Kali ini blighted ovum (BO), sama seperti yang pertama, tidak ada embrio sama sekali di dalam.

Belum waktunya berbuah. Tapi harapan & usaha tidak boleh pupus!

Advertisements




Payudara Sakit

6 07 2010

Apakah kalau hamil harus payudaranya sakit terus…yg artinya mengindikasikan pertumbuhan placenta baik ya ?

Well..memasuki minggu ke 7 ini, udah ngak sesakit awal2 lagi. Malah mulai menghilang … Jadi worry.

Whatever be happen if it should happen 😦