Kontrol Dokter = bimbingan kesehatan

30 04 2010

Heyyy  ITS FRIDAY !!! Pagi pagi pagi…pagi ini cerah banget…ditambah dengan dideklarasikannya Jumat Batik di kantorku. Hampir semua karyawan pakai batik loh….but i love it…hidup Batik hidup budaya Indonesia !

Tidak terasa sudah satu setengah bulan semenjak divonis BO again oleh dokter, dan satu setengah bulan berlalu semenjak bebeh harus dikeluarkan dari rahimku. Well secara mental cukup pulih, seperti aku tanamkan di hatiku PASRAH !

Jadi ceritanya satu setengah bulan lalu dari cek terakhir, dokterku suruh kontrol lagi satu setengah bulan kemudian, baik aku sudah mens ataupun belum. Penasaran sih kira2 mau diapain ya ???? Kita tunggu sabtu ini saja hehehe. Yang amazing itu  antrian dokternya loh. Ceritanya tuh di Hermina kalau mau daftar kontrol dokter harus satu hari sebelumnya tidak boleh kurang. Pendaftaran dimulai jam 12 malam, jadi kalau kontrol hari Sabtu, maka daftarnya harus hari Jumat dimulai dari Jumat pukul 00.00.01.

Hari ini tepatnya pukul 00.25 (duh spesifik banget yaa…red) aku tuh daftar ke Hermina, kaget loh dapat antrian nomor 26….WHATSSS….itu ibu2 semua pada daftar jam berapa yaaaaaa…… Memang Dr Andrew S salah satu dokter rame di Hermina Sunter…kagummmm….

Sekian dulu curhatnya…

– cactus girl with happy mode on-

Advertisements




Masbur = Masa Subur

27 04 2010

Masbur sudah tiba rasanya, padahal ini baru hari ke 12 belom hari ke 14.

Kelihatannya bulan ini belum bisa buat bebeh lagi ni, soalnya kungkung(hubby) lagi ke dinas keluar kota hehehe…may be next time will be perfect time.

Gejala2 masbur yang aku alami adalah:

1. munculnya lendir yg berwarna sedikit cream, tapi kalau direntangkan sih masih putus, harusnya kalau memang lendir ovulasi pasti bisa direntangkan 10 cm bukan ?

2. perasaan tidak nyaman di perut, rasanya agak sedikit kram2 gimana gitu.

Padahal sore ini baru rencana mau pijat refleksi. Ini tips aku baca dari salah satu forum di weddingku. Tipsnya adalah untuk melakukan pijat refleksi menjelang Masbur antara hari ke 9-12.

Kalau moodku bagus, mau ah pijat refleksi hari ini…jalan terusss…

-cactus woman-