My 3rd Lost

17 07 2010

Tidak bisa tidur…air mata tiba2 aja menetes. Hati rasanya jadi sedih banget. Sore tadi ke dokter untuk checkup kedua di usia 9w. Sedih rasanya divonis keguguran untuk ke 3x-nya. Kali ini blighted ovum (BO), sama seperti yang pertama, tidak ada embrio sama sekali di dalam.

Belum waktunya berbuah. Tapi harapan & usaha tidak boleh pupus!

Advertisements




Payudara Sakit

6 07 2010

Apakah kalau hamil harus payudaranya sakit terus…yg artinya mengindikasikan pertumbuhan placenta baik ya ?

Well..memasuki minggu ke 7 ini, udah ngak sesakit awal2 lagi. Malah mulai menghilang … Jadi worry.

Whatever be happen if it should happen 😦





Terharu dan Merenung

25 06 2010

Entah kenapa semenjak hamil ini, gampang banget buat terharu. Baca cerita2 WK, blog orang benar memberikan ketukan.

Bagaimana semangat mereka yang belum punya momongan untuk mewujudkannya.  Jadi teringat sis2 di WK yang tidak putus semangat untuk mencoba segala cara untuk mempunyai momongan dan kalau aku lihat saat itu akhirnya tiba di mereka satu persatu walaupun harus melewati kerikil2. Aku juga ngalamin itu dua kali BO….tapi aku ngak mau putus asa untuk punya anak…aku yakin suat saat pasti waktunya tiba. Apakah itu sekarang atau tidak…waktu yang menjawab.

Bagaimana yang punya momongan berusaha banget memberikan yg terbaik untuk anak2nya. Bagaimana kesedihan dan sakitnya anak berasa ke dirinya dan berharap bisa menggantikannya.

Juga para bumil yang berusaha sekuat tenaga agar baby di kandungan bisa lahir dengan sehat.Absentnya tendangan, berat badan yg kurang sudah membuat bumil sangat khawatir.

Jadi menyadarkan bahwa mempunyai anak itu tidak mudah, tapi lebih tidak mudah lagi menjadi orang tua.

Begitu diberikan kesempatan itu, maka gaya hidup,emosi, pandangan hidup harus berubah,  harus selalu mengusahakan yang terbaik untuk mereka. Ibaratnya anak adalah titipan, maka setiap kesempatan yang diberikan harus digunakan sebaik2nya dengan mereka. Dan bila dilihat waktunya sudah siap maka akan diberikan yang terbaik.

I want to be parent 🙂

-semoga aku & misua bisa menjadi orang tua yang menjadi teladan dan memberikan kebahagiaan, kenyamanan, keamanan dan menjadi sahabat yang baik bagi anak2 kami kelak…omitofo-





Ok…its positive

15 06 2010

Ok…its positive…after two tespack HCG & Sensitive showed same result 🙂

Jia You!





Positive or Negative

14 06 2010

Kyaaaaaaaa….

Ini udah hari ke 5 telat M, hari pertama test negatif, hari ke 3 test negatif(welll sebenarnya samar banget, steleh dibuang tong sampai baru kelihatan merah..jadi anggap aja negatif),

hari ke 5 test which is hari ini…positif…tapi ngak terang banget….agak gray gitu…kata misua sih positif … masa sih…Udah gitu pakai pregnancy test yg merk century duh jadi ngak yakin deh….
Pokoke kalo ampe sore belom M, mo beli 2 TP (maruk mode on :D).
Pengennya seh positif (mupeng mode on)

semoga karma baik kami berbuah -omitofo-
Lilypie Pregnancy tickers





Gagal lagi

10 06 2010

Setelah mengalami sakit perut selama 3 hari dan penantian menunggu hari ke 29….diikuti dengan rasa penasaran yg luar biasa…diikuti dengan kepedean membeli TP yg mahal (hufff)….Setelah penantian dan usaha, ternyata bulan ini gagal lagi.

Setelah di TP…

Negatiff tiff tiff…

Bulan ini usaha lagi deh, FIGHTING!!





Obat Sakit Tenggorakan & Batuk

25 05 2010

Ini dia resep ampuh mengobati sakit tenggorakan…resep turun menurun dari nenek moyang hehehe yaitu Air Garam:

– Siapkan air hangat kira2 satu gelas belimbing

– garam: 1 sendok teh full

– aduk ke dalam air hangat, pokoknya sampai asinnn….

– diminum deh…dalam sekejab akan ada efek batuk2 dan sembuh deh…

kabarnya sih air garam bisa membunuh bakteri tidak baik di tenggorokan.

Kalau resep batuk….Obat Batuk cap Ibu & Anak….ampuh tenan

-cactus girl-